Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 03 Januari 2019

Mechacare

Share & Comment



      Mechacare merupakan salah satu rangkaian acara Mechafest 2018. Kegiatan yang diselenggarakan berupa servis motor murah untuk kendaraan Honda dan Yamaha. Kegiatan ini ditujukan kepada seluruh civitas akademica UNS dan masyarakat di sekitar UNS sebagai bentuk pengabdian mahasiswa S1 Teknik Mesin UNS. Mechacare diselenggarakan pada tanggal 12-14 November 2018 di Lembah Teknik UNS. Kali ini, Mechacare bekerjasama dengan mekanik dari dealer resmi yaitu Ahass Tunas Jaya dan Yamaha Panggung Motor.

           Pada Mechacare 2018, diberlakukan ketentuan untuk kendaraan berkapasitas kurang dari 150cc, para konsumen cukup membayar Rp 35.000 saja. Sedangkan untuk kendaraan dengan kapasitas lebih dari atau sama dengan 150cc, servis dibanderol dengan harga Rp 50.000. Ada pula diskon sebesar 10% untuk pembelian sparepart.

                Selain servis murah, Mechacare juga bekerjasama dengan Shell sebagai salah satu produsen oli terbaik yang ada saat ini. Pada event kali ini, Shell memberikan harga spesial bagi konsumen yang ingin mengganti oli mereka dengan oli dari Shell, serta ada bonus menarik untuk pembelian produk oli jenis tertentu. Para konsumen terlihat cukup antusias mengikuti event ini. Hal ini terlihat dari cukup panjangnya antrian motor yang menanti untuk diservis.







Tags:
 

Berita Populer

Bengawan Team UNS meraih posisi runner-up di Shell Eco-marathon Asia 2014. Selengkapnya...
Di Kompetisi Kincir Angin Indonesia 2013 Tim Bengawan meraih juara dua. Selengkapnya...

Berita Terbaru

Ikuti kami melalui email

Copyright © KMTM FT UNS | Designed by KOMINFO KMTM FT UNS