Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 16 April 2018

LUSTRUM TEKNIK MESIN UNS 2018

Share & Comment




        Teknik Mesin Universitas Sebelas Maret telah merayakan ulang tahun yang ke 20. Acara ulang tahun Teknik Mesin UNS ini diisi dengan berbagai rangkaian acara yang dilaksanakan dari tanggal 7 hingga 15 Februari 2018. Rangkaian acara tersebut dibagi menjadi dua bagian.

       Bagian pertama yaitu rangkaian acara olahraga. Pada acara ini diadakan tiga macam cabang olahraga, diantaranya tenis meja, bulu tangkis, dan tarik tambang.

        Baik single maupun ganda, peserta dari tenis meja ini meliputi dosen, karyawan, laboran dan mahasiswa. Gedung 6 yang menjadk venue tenis meja cukup ramai disambangi oleh warga sekitar Teknik Mesin UNS. Terlebih lagi ketika terjadi keseruan pertandingan dosen melawan mahasiswa. Pertandingan sengit sempat terjadi sehingga membuat atmosfer cukup meriah.

         Kemudian yang selanjutnya yaitu bulu tangkis. Sama seperti tenis meja, acara ini diikuti oleh dosen, karyawan, laboran dan mahasiswa. Bulu tangkis diadakan di lapangan si bedhil, Palur. Keseruan juga terjadi pada pertandingan bulu tangkis. Tidak hanya hebat dalam hal akademis, para dosen juga ciamik memainkan bulu yang ditangkis dengan raket itu. Semuanya tampak bahagia saat pertandingan bulu tangkis itu.


         Yang terakhir adalah tarik tambang. Keseruan juga terjadi pada pertandingan tarik tambang ini. Sempat terjadi pertarungan sengit antara angkatan 2015 dan angkatan 2016 sampai diadakan 3 kali pertandingan untuk menentukan pemenangnya. Finalnya dimenangkan oleh dosen. Rangkaian olahraga ini bertujuan untuk mendekatkan hubungan antar civitas akademika Teknik Mesin UNS.

       Bagian kedua yaitu acara puncak. Acara ini merupakan puncak dari perhelatan akbar lustrum Teknik Mesin UNS yang ke-4. Rangkaian acara puncak antara lain, senam, jalan sehat, pembagian doorprize dan hadiah, serta hiburan. Pada acara puncak juga diisi stand makanan serta karya mahasiswa.




Tags:
 

Berita Populer

Bengawan Team UNS meraih posisi runner-up di Shell Eco-marathon Asia 2014. Selengkapnya...
Di Kompetisi Kincir Angin Indonesia 2013 Tim Bengawan meraih juara dua. Selengkapnya...

Berita Terbaru

Ikuti kami melalui email

Copyright © KMTM FT UNS | Designed by KOMINFO KMTM FT UNS