Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 16 Agustus 2017

PELANTIKAN PENGURUS KMTM PERIODE 2017/2018

Share & Comment
Hari jumat,tanggal 17 Maret 2017 jurusan Teknik Mesin Universitas Sebelas Maret menyelenggarakan acara pelantikan Keluarga Mahasiswa Teknik Mesin (KMTM). Tujuan dilaksanakan acara ini adalah untuk memberikan bekal dan mengesahkan pengurus KMTM yang baru,yang nantinya akan menjadi pengurus untuk periode 2017/2018. Pelantikan ini merupakan salah satu dari runtutan acara pemilihan pengurus KMTM yang baru. Sebelumnya telah dilaksanakn acara Musyawah Besar (MUBES) KMTM yang dihadiri oleh angkatan 2011-2016. Musyawarah Besar ini telah menghasilkan kesepakatan/mufakat bahwa ketua umum Keluarga Mahasiswa Teknik Mesin (KMTM) periode 2017/2018 adalah Alif Maulana Hidayat.
Dalam acara pelantikan selain terdapat pengurus baru juga terdapat perwakilan dari pengurus lama yang nantinya akan melantik pengurus  baru. Pelantikan kali ini juga mengudang kepala jurusan Teknik Mesin UNS yaitu Dr. Eng. Syamsul H, S.T., M.T.,Pembina KMTM yaitu Sukmaji Indro Cahyono, ST., M.Eng, Presiden BEM FT UNS sdr. Andryawan Jaya Purnama dan perwakilan dari jurusan lain (Teknik Sipil,Arsitektur,Teknik Elektro,Teknik Kimia,Teknik Industri dan PWK). Serta Sdr. Fauzi Wikantyoso selaku ketua umum KMTM tahun 2016, Sdr. Sofia Fitrina Selaku kepala divisi Sekertaris Umum, Sdr. Niluh Made Lugasa P. K. Y selaku kepala divisi Bendahara Umum, Sdr. Bobby Priatmana P selaku kepala divisi Kesejahteraan Sosial Anggota, Sdr. M. Fathan selaku kepala divisi Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa, Sdr. Ridho Setiawan selaku kepala divisi Pelatihan dan Pengembangan Teknologi, Sdr. Faiq Afkari P selaku kepala divisi Hubungan Masyarakat, Sdr. Krisna Eka Kurniawan selaku kepala divisi Komunikasi dan Informasi,dan Sdr. Dimas Anugrah Kristanto selaku kepala divisi Minat dan Bakat..

Acara pelantikan tidak hanya melepas pengurus lama dan melantik pengurus baru. Tetapi lebih ke pemberian arahan, motivasi, dan bimbangan tentang bagaimana KMTM untuk kedepannya.


Tags:
 

Berita Populer

Bengawan Team UNS meraih posisi runner-up di Shell Eco-marathon Asia 2014. Selengkapnya...
Di Kompetisi Kincir Angin Indonesia 2013 Tim Bengawan meraih juara dua. Selengkapnya...

Berita Terbaru

Ikuti kami melalui email

Copyright © KMTM FT UNS | Designed by KOMINFO KMTM FT UNS