Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 08 April 2016

Upgrading KMTM 2016

Share & Comment
KMTM FT UNS adalah Sebuah himpunan yang memiliki perbedaan dengan himpunan yang lain yakni solidaritas yang kuat. Dalam mewujudkan solidaritas yang kuat tersebut maka diadakan lah sebuah program kerja yang mendukung para pengurus nya untuk memiliki sebuah rasa soldaritas antar pengurus lainnya demi menjalankan kepengurusan yang sukses kedepan nya. Acara ini yaitu Upgrading KMTM

Upgrading wajib diikuti oleh seluruh pengurus KMTM FT UNS 2016 yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan solidaritas antar pengurus itu sendiri. Upgrading 2016 dinaungi oleh divisi Sekertaris Umum.

Acara yang diselenggarakan tiap tahun ini pada tahun 2016 dilaksanakan pada hari sabtu sampai minggu tanggal 2-3 April 2016. Bertempat di wisma BK, Tawangmangu.


Rangkaian acara dimulai dengan Pleno Awal yang dimulai pada hari sabtu pada pukul 10.00 . Pleno Awal ini membahas proker tiap divisi pada KMTM dan para PJ yang menaungi nya. Dilanjutkan pada jam 13.30 di isi oleh Ketua Umum KMTM periode 2015, Dandy Anugerah. Dandy Anugerah menyampaikan materi tentang kepemimpinan pada kepengurusan mahasiswa. Lalu pada sore hari nya di adakan lomba tenis meja dan futsal antar divisi, lomba ini bertujuan untuk mempererat kekeluargaan yang ada pada kepengurusan pada periode 2016 ini. Lalu pada malam hari nya diadakan sarasehan, pada malam sarasehan tersebut dilakukan bincang bincang mengenai proker dan beberapa hal demi kemajuan KMTM FT UNS di kemudian hari.

Lalu pada hari Minggu, 3 April 2016. Pada pagi harinya setelah selesai beres beres , dilakukan jalan sehat sembari menyehatkan lingkungan, bersih bersih lingkungan sekitar. Acara ini selesai dengan sebuah harapan tinggi untuk menjadikan KMTM FT UNS yang lebih besar lagi, seperti yang diungkapkan oleh ketua KMTM periode 2016, Fauzi Wikantyoso. Bersama , semoga kita bisa, Teknik Mesin! Jaya!
Tags:
 

Berita Populer

Bengawan Team UNS meraih posisi runner-up di Shell Eco-marathon Asia 2014. Selengkapnya...
Di Kompetisi Kincir Angin Indonesia 2013 Tim Bengawan meraih juara dua. Selengkapnya...

Berita Terbaru

Ikuti kami melalui email

Copyright © KMTM FT UNS | Designed by KOMINFO KMTM FT UNS