Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 29 Maret 2016

Pelantikan KMTM 2016

Share & Comment
Pada hari jumat,tanggal 18 maret 2015 jurusan teknik mesin universitas sebelas maret menyelenggarakan acara pelantikan Keluarga Mahasiswa Teknik Mesin (KMTM). Tujuan dilaksanakan acara ini adalah untuk memberikan bekal dan mengesahkan pengurus KMTM yang baru,yang nantinya akan menjadi pengurus Teknik Mesin untuk periode 2016/2017. Pelantikan ini merupakan salah satu dari runtutan acara pemilihan pengurus KMTM yang baru. Sebelumnya telah dilaksanakan acara Pertemuan Besar (MUBES) KMTM yang dihadiri oleh angkatan 2011-2015. Pada pertemuan besar itu telah menghasilkan kesepakatan/mufakat bahwa yang menjadi ketua umum Keluarga Mahasiswa Teknik Mesin (KMTM) periode 2016/2017 adalah Fauzi Wikantyoso.
Pelantikan selain ada pengurus yang baru juga harus ada pengurus yang lama yang nantinya akan melantik pengurus yang baru. Pada pelantikan kali ini cukup berbeda karena KMTM selain mengundang pengurus yang lama juga mengundang kepala jurusan teknik mesin UNS Bp.Syamsul, Pembina KMTM Bp.Sukmaji,Alumni teknik mesin Sdr.Wisnu Eka Wirawan (ketua KMTM periode 2004/2005),presiden BM FT Sdr.Andi Kristianto, dan perwakilan dari jurusan lain (teknik sipil,teknik arsitektur,teknik elektro,teknik kimia,teknik industry,teknik pwk). Serta sdr. Dandy Anugerah selaku ketua umum KMTM tahun 2015,Sdr. Guntur Prakosa Selaku kadiv Sekjend, Sdr. Agil Fitri P Selaku kadiv bendum, Sdr.Alfi Ramadhan Selaku kadiv  kesosang,Sdr. Maftakhur Rizky Selaku kadiv POSDM,Sdr. Aldi Ruvian Selaku kadiv PPT,Sdr. Fradityasari P Selaku Kadiv HUMAS,Sdr. Fahri Sidiq Selaku kadiv KOMINFO,dan Sdr. Ivan Riandan Selaku kadiv MnB.

Acara pelantikan disini tidak cuma untuk melepaskan pengurus yang lama dan memberikan pada pengurus yang baru. Tetapi lebih ke pemberian arahan, motivasi, bimbingan tentang bagaimana organisasi (KMTM) ini untuk kedepannya.


Tags:
 

Berita Populer

Bengawan Team UNS meraih posisi runner-up di Shell Eco-marathon Asia 2014. Selengkapnya...
Di Kompetisi Kincir Angin Indonesia 2013 Tim Bengawan meraih juara dua. Selengkapnya...

Berita Terbaru

Ikuti kami melalui email

Copyright © KMTM FT UNS | Designed by KOMINFO KMTM FT UNS