Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 18 Desember 2015

Tribute To British Music 2015

Share & Comment
Tribute to British Music pada awalnya  adalah Band Competition yang di selenggarakan oleh divisi MnB KMTM. Tetapi karena beberapa alasan acara yang tadinya kompetisi band ini berganti menjadi sebuah acara yang mempertunjukkan beberapa band yang mencintai musik musik asal british. Acara yang diselenggarakan oleh Divisi MnB (Minat dan Bakat) ini mengajak para mahasiswa mahasiswi ataupun masyarakat baik yang mencintai musik british atau pun orang awam untuk datang memeriahkan acara ini dengan menonton dan melihat band-band yang membawakan lagu dari Inggris dan menampilkan nya dengan indah, dengan aransemen-aransemen yang menarik pula. Tribute to British Music ini bertempat di Argobudoyo FP UNS ini telah dilaksanakan pada 28 November 2015 lalu.
        Tentunya kemeriahan acara ini diawali dengan suksesnya praevent yang dengan lancar diselenggarakan pada 31 Oktober 2015 dan di ikuti oleh 7 penampil. Praevent ini sendiri merupakan rangkaian acara dari Divisi MnB KMTM, “Acoustic Session” . Accoustic Session sendiri diikuti oleh beberapa angkatan di jurusan teknik mesin dan ada juga dari jurusan lain yang memeriahkan acara ini, tentunya kesuksesan acara ini tak lepas dari kerja keras panitia yang menyiapkan sehingga dapat terlaksana dengan baik. Panitia pelaksana sendiri adalah mahasiswa yang magang di Divisi MnB KMTM.
        Lalu beberapa minggu kemudian dilanjutkan ke event utama, yaitu Tribute to British Music yang diselenggarakan 28 November lalu. Acara ini telah menarik minat penggemar dari band-band British seperti The Beatles, Oasis dan lainnya. Tak hanya penggemar dari band band British saja yang mengapresisasi acara ini, tetapi juga penonton yang sekedar ingin menikmati malam Minggunya pada 28 November lalu juga banyak yang datang untuk menonton. Tribute to British Music ini menampilkan 6 band yang dimulai sejak pukul 19.00. Yang diawali dengan band asal Teknik Mesin yang membawakan lagu lagu rock dari Muse. Dan diakhiri oleh penampil yang membawakan lagu lagu dari The Beatles yang membuat para penonton untuk ikut bernyanyi bersama. Keseruan keseruan pada malam minggu ini berakhir sekitar pukul 22.30 malam. Dan membuat para penonton pulang ke rumah atau kos masing masing dengan perasaan yang senang dan puas.
Kesuksesan acara ini tentunya berkat persiapan jauh jauh hari yang dipersiapkan oleh panitia. Yang di panitiai oleh mahasiswa dari divisi MnB KMTM dan mahasiswa magang Divisi MnB KMTM telah mengadakan banyak kegiatan untuk mensukseskan terselenggaranya acara ini,  salah satunya adalah dalam bentuk ngamen yang dilakukan oleh para panitia jauh jauh hari untuk mendapatkan dana untuk mensukseskan acara ini. Selain itu juga melakukan berbagai kegiatan danus dalam bentuk lain untuk menyukseskan acara ini.
        Pada akhirnya Tribute to British Music berakhir dengan sukses dan lancar, tentunya ada beberapa kekurangan, karena sesukses-suksesnya acara pasti ada sisi dimana kekurangan itu muncul di dalamnya, tetapi kekurangan tersebut tidak mengurangi kesuksesan yang diraih dalam acara ini dan perjuangan panitia acara harus diapresiasi.






Tags:
 

Berita Populer

Bengawan Team UNS meraih posisi runner-up di Shell Eco-marathon Asia 2014. Selengkapnya...
Di Kompetisi Kincir Angin Indonesia 2013 Tim Bengawan meraih juara dua. Selengkapnya...

Berita Terbaru

Ikuti kami melalui email

Copyright © KMTM FT UNS | Designed by KOMINFO KMTM FT UNS