Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 26 September 2015

KMTM Berqurban

Share & Comment


Tanggal 10 dzulhijjah adalah hari raya Idul Adha, dimana diperintahkan bagi yang mampu untuk berqurban. Oleh karena itu kami dari KMTM menyelenggarakan KMTM berqurban dengan tema “Dengan Berbagi Kita Tumbuhkan Kepedulian Terhadap Sesama”.

Acara KMTM berqurban dilaksanakan oleh kabid kerohanian KMTM Vidi Fajri (angkatan 2012). Acara KMTM berqurban kami laksanakan pada tanggal 23 September 2015 mulai pukul 8 pagi sampai selesai, bertempat di Dusun Talang, Desa Trangsangan, Gatak,  Sukoharjo. Tempat tersebut menjadi tujuan KMTM berqurban, mengingat masyarakat desa tersebut didominasi para buruh tani, tukang batu, dsb., serta mereka tidak setiap hari bisa menikmati daging. Hal itulah yang mendasari kami melaksanakan KMTM berqurban di daerah tersebut.
 Suasana penyembelihan hewan qurban di Dusun Talang, Desa Trangsangan, Gatak,  Sukoharjo

Penyerahan daging qurban secara simbolik dari kabid kerohanian KMTM kepada warga Dusun Talang, Desa Trangsangan, Gatak,  Sukoharjo

Terima kasih bagi yang telah berinfaq, semoga sumbangan yang diberikan memberi manfaat bagi yang menerima dan semoga yang berinfaq mendapat balasan kebaikan dari Allah SWT. Aamiin. Selamat Idul Adha 1436 H.
Tags:
 

Berita Populer

Bengawan Team UNS meraih posisi runner-up di Shell Eco-marathon Asia 2014. Selengkapnya...
Di Kompetisi Kincir Angin Indonesia 2013 Tim Bengawan meraih juara dua. Selengkapnya...

Berita Terbaru

Ikuti kami melalui email

Copyright © KMTM FT UNS | Designed by KOMINFO KMTM FT UNS