Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 11 Mei 2015

Bengkel Peduli dan Donor Darah KMTM

Share & Comment
Pada tanggal 5 Mei 2015 yang lalu, KMTM FT UNS menggadakan acara bengkel peduli dan donor darah. Bengkel peduli dan donor darah dilaksanakan di samping Masjid Nurul Huda UNS. Acara bengkel peduli berlangsung selama tiga hari, sedangkan untk donor danar hanya berlangsung selama dua hari. Setiap harinya dari pukul 08.00-16.0 WIB para montir-montir handal malayani para pelangan bengkel peduli. Montir-montir handal dan terpercaya berasal dari brand motor yang ternama tentunya, yaitu dari Yamaha.

Pada bengkel peduli ini diadakan servis murah. Dimana servis motor lebih murah dibandingkan servis di bengkel pada umumnya. Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp.25.000 untuk setiap servisnya, motor anda sudah bisa diservis oleh tenaga-tenaga handal. Tarif yang murah dan terjangkau membuat bengkel peduli banyak diminati, baik mahasiswa, karyawan kampus sampai masyarakat umum.

Hari pertama pelangan sebanyak 70 motor honda dan 17 motor yamaha. Mungkin pada bertanya-tanya ,mengapa motor jenis yamaha hanya sedikit yang seviss ? emh..itu karena kebanyakan mahasiswa mempunyai motor jenis honda. Untuk hari kedua terjadi kenaikan pelanggan, yaitu sebanyak 88 motor jenis honda dan 31 motor jenis yamaha. Dan yang terakhir, pada hari ketiga pelanggan sebanyak 82 untuk motor honda dan 33 untuk motor jenis yamaha. Total pelanggan pada tiga hari tersebut bekisar 450 buah motor.
 
Suasana Bengke Peduli di samping Masjid Nurul Huda UNS      


        Pada bengkel peduli ini tidak hanya melayani servis murah, namun juga ganti oli maupun pengatian suku cadang yang lain. Nah udah kayak servis di dealer deh pokonya. Dari ketiga hari tersebut tidak lebih dari 10 orang yang komplain setelah motornya diservis. Sungguh sangat terpercaya dan handal para teknisi motor di bengkel peduli ini. Para mahasiswa yang servis dijamin tidak akan rugi, yang belum servis tunggu kedatangan bengkel peduli tahun depan. Don’t forget gaess ..



               
Tags:
 

Berita Populer

Bengawan Team UNS meraih posisi runner-up di Shell Eco-marathon Asia 2014. Selengkapnya...
Di Kompetisi Kincir Angin Indonesia 2013 Tim Bengawan meraih juara dua. Selengkapnya...

Berita Terbaru

Ikuti kami melalui email

Copyright © KMTM FT UNS | Designed by KOMINFO KMTM FT UNS