Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 17 April 2015

Kunjungan HMM POLINES

Share & Comment

Pada hari selasa 24 Januari 2015 lalu KMTM FT UNS telah menerima kunjungan dari Himpunan Mahasiswa Mesin Politeknik Negeri Semarang. Acara kali ini dikemas dengan judul Studi Banding dan Referensi HMM POLINES. Acara kali ini berlangsung dengan lancar dan penuh antusias. Sebanyak kurang lebih 50 orang mahasiswa Teknik Mesin Polines dan 1 orang dosen pembimbing, datang ke Ruang Seminar Utama Gedung III FT UNS.
Acara diawali dengan sambutan dari Ketua HMM POLINES, Tri Norma Romadhon lalu sambutan dari Ketua KMTM FT UNS Dandy Anugerah. Kemudian sambutan dari Dosen Pembimbing dari masing-masing himpunan, HMM POLINES oleh Bapak Charli S.T., M.T. dan KMTM FT UNS oleh Bapak Sukmaji S.T., M.Eng. Setelah itu acara dilanjutkan dengan presentasi dari masing –masing himpunan, diawali presentasi dari HMM POLINES oleh Tri Norma yang memaparkan tentang profil, susunan organisasi dan beberapa program kerja dari HMM POLINES. Selain itu juga dipresentasikan tentang proker terbesar HMM POLINES yaitu Metamorfosa  Oto Contest oleh ketua panitianya. Lalu dari KMTM FT UNS menampilkan video profil dari kepengurusan KMTM FT UNS tahun 2015 dan beberapa program kerja mendatang.
Acara dilanjutkan dengan mengunjungi beberapa laboratorium yang ada di Jurusan Teknik Mesin FT UNS. Beberapa laboratorium yang dikunjungi diantaranya yaitu Lab. Material, Lab. Motor Bakar, Lab. Mobil Listrik Nasional, dan Lab. Proses Produksi. Saat mengunjungi beberapa laboratorium tersebut tampak mahasiswa HMM POLINES sangat antusias dan bersemangat. Acara dijeda sejenak untuk ishoma. Rombongan kembali memasuki Ruang Seminar Utama. Kemudian acara dilanjutkan dengan tanya jawab antar kedua himpunan seputar Jurusan Teknik Mesin dari kedua kampus tersebut. Sebelum acara diakhiri diberikan sebuah cinderamata dari masing-masing himpunan oleh dosen pembimbing. Semoga acara Studi Banding dan Referensi ini bisa memberikan kebermanfaatan untuk kedua belah pihak dan bisa mempererat hubungan HMM POLINES dengan KMTM FT UNS. TEKNIK MESIN! JAYA!



Tags:
 

Berita Populer

Bengawan Team UNS meraih posisi runner-up di Shell Eco-marathon Asia 2014. Selengkapnya...
Di Kompetisi Kincir Angin Indonesia 2013 Tim Bengawan meraih juara dua. Selengkapnya...

Berita Terbaru

Ikuti kami melalui email

Copyright © KMTM FT UNS | Designed by KOMINFO KMTM FT UNS