Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 05 April 2015

BENGAWAN AUTOMOTIVE KEMBALI BERJAYA DI SEM 2015

Share & Comment
Tim Bengawan kembali menorehkan prestasi di ajang internasional. Setelah meraih juara kedua di kelas Urban Gasoline pada ajang SEM 2014, Tim Bengawan Automotive berhasil meraih posisi ketiga di gelaran Shell Eco-marathon Asia 2015 yang diselenggarakan di Manila,Filipina pada 26 Februari-1 Maret lalu.

Pada SEM 2015, Tim Bengawan Automotive menurunkan dua tim, yaitu Tim Bengawan satu dengan mobil Estungkara 2.0 yang turun di kelas Electric Prototype dan Tim Bengawan dua yang berlaga di kelas Urban Diesel dengan mobil Samudra 3.0. 

Hasilnya, Tim Bengawan dua berhasil menyabet posisi ketiga di kelas Urban Diesel dengan rekor 99.2 km/L. Sementara itu, Tim Bengawan satu belum mampu meraih juara. Prestasi tim bengawan patut diacungi jempol, mengingat begitu besarnya perjuangan dan usaha mereka demi meraih hasil yang maksimal.

SEM sendiri adalah kompetisi hemat bahan bakar dimana pesertanya ditantang untuk merancang, membangun kendaraan dan berkompetisi untuk menggunakan bahan bakar seminim mungkin namun memiliki jarak tempuh yang tinggi.

Lebih lanjut mengenai Bengawan Team Automotive dapat klik disini.
Tags:
 

Berita Populer

Bengawan Team UNS meraih posisi runner-up di Shell Eco-marathon Asia 2014. Selengkapnya...
Di Kompetisi Kincir Angin Indonesia 2013 Tim Bengawan meraih juara dua. Selengkapnya...

Berita Terbaru

Ikuti kami melalui email

Copyright © KMTM FT UNS | Designed by KOMINFO KMTM FT UNS