Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 20 April 2014

KUNJUNGAN KMTM FT UNS KE HMA VASTU VIDYA

Share & Comment
KMTM FT UNS pada tanggal 8 April 2014 mulai menunjukkan geliatnya dengan mengunjungi HMA Vastu Vidya. Ini merupakan salah satu langkah penting guna memperkenalkan kembali nama KMTM FT UNS yang pernah di segani di UNS sendiri maupun universitas lain di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta . Kunjungan ini di nilai pihak KMTM FT UNS sangatlah penting mengingat hubungan KMTM FT UNS dan HMA Vastu Vidya belum terdengar gaungnya.



KENAPA MEMILIH HMA VASTU VIDYA?


Pemilihan ini di karenakan kita melihat potensi HMA Vastu Vidya yang kita lihat sangat bagus ,ini di buktikan dengan pengelolaan acara besar mereka yang bertajuk “ArchEvent” yang langsung mereka handle padahal baru saja dilantik sebagai pengurus baru. Sedangkan kita melihat HMJ dan ormawa lain belum terlihat “kehidupannya”

APA YANG KMTM FT UNS DAPAT DARI KUNJUNGAN KE HMA VASTU VIDYA?


Kunjungan ini menghasilakan beberapa point penting bagi KMTM FT UNS di antaranya adalah adanya FPA (Forum Perwakilan Angkatan) yang menjembatani pemikiran-pemikiran adik ataupun kakak tingkat yang tidak masuk dalam daftar kepengurusan mereka. Point lain yang kita dapat adalah adanya diskusi ceria yang membahas tentang kegiatan perkuliahan yang mereka kupas tuntas tanpa ada batasan angkatan,selain itu untuk menumbuhkan rasa saling kenal antar angkatan mereka juga mengadakan akustikan yang di jadwalkan secara rutin dan satu lagi acara yang tidak kita punya yaitu merayakan kemerdekaan dengan adanya lomba 17-an.






Mungkin proker mereka yang tidak kita punya seperti proker “sepele”, tapi dari hal yang sepele itu kita bias berinteraksi dengan adik ataupun kakak tingkat, meskipun kita keluarga tapi kita jug perlu bersenang-senang bersama semua mahasiswa Teknik Mesin Universitas Sebelas Maret supaya terjalin ke akraban yang benar benar bercita rasa keluarga.



Telah disepakati bahwa pasca kunjungan ini, KMTM FT UNS dan HMA Vastu Vidya bekerja sama lebih dengan internal HMA Vastu Vidya atau KMTM FT UNS sendiri. Kunjungan ini dihadiri seluruh Kadiv dari KMTM FT UNS dan beberapa anggota KMTM FT UNS. Nantinya di harapkan baik KMTM FT UNS dan HMA Vastu Vidya dapat saling membantu dalam hal teknis maupun non teknis pada acara atau event yang KMTM FT UNS atau HMA Vastu Vidya selenggarakan.




Salam hangat Humas KMTM FT UNS
Tags:
 

Berita Populer

Bengawan Team UNS meraih posisi runner-up di Shell Eco-marathon Asia 2014. Selengkapnya...
Di Kompetisi Kincir Angin Indonesia 2013 Tim Bengawan meraih juara dua. Selengkapnya...

Berita Terbaru

Ikuti kami melalui email

Copyright © KMTM FT UNS | Designed by KOMINFO KMTM FT UNS